MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Hyundai Genesis Coupe, Hasil Menunggu Bertahun-tahun

JUN 14, 2015@12:00 WIB | 4,501 Views

Di Amerika, populasi Hyundai Genesis Coupe memang cukup banyak, namun apa yang dilakukan Jonny Lucas pada sedan dua pintu itu bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi. Well... don't talk to much. Sedikit kilas balik, Jonny membeli sebuah Hyundai Genesis Coupe pada 2009. Ia mengaku jika tertarik pada mobil ini setelah di suatu sore dalam perjalanan pulang kerja melintas di hadapannya mobil bermesin 3.8-liter V6 tersebut. Jonny pun langsung mencari dealer Hyundai terdekat untuk menguji sendiri Hyundai Genesis Coupe.

Setelah menjajal, ia akhirnya sepakat membeli yang berwarna silver. Namun kala tengah menandatangani surat perjanjian pembelian, melintas Hyundai Genesis Coupe berwarna hijau. Ia pun berkata kepada sales di dealer tersebut "Saya akan merubahnya menjadi hijau".

And you know... ucapan itu tak sekedar dibibir saja. Jonny yang berprofesi sebagai desainer industri bertekad melakukan modifikasi Hyundai Genesis Coupe yang baru dibelinya. Tapi niatnya merombak Hyundai Genesis Coupe tak semulus yang ia perkirakan. Ia menjelajahi internet untuk menemukan bodykit yang sesuai keinginannya, tapi apa daya hingga 2012 tak kunjung ada yang sesuai selera.

Karenanya ia pun memutuskan merancang sendiri seluruh bodykit termasuk kap mesin baru untuk kendaraan tersebut. Selama proses mendesain, beberapa part pun di kumpulkan sedikit demi sedikit seperti lampu depan dan belakang custom serta velg Forgatio Atigli ECL berspek deep concave.

"Baru pada 2014 saya menemukan bengkel modifikasi yang mampu menerjemahkan desain saya. Dan selama 3 bulan akhirnya bodykit ini selesai dibuat. Thank's God! Apa yang mereka kerjakan jauh lebih indah dari yang saya desain. Terima kasih untuk tim Auto Explosion Custom Auto Body di California," ucap Jonny.

Selesai bodykit terpasang, satu set velg ukuran 20 inci lebar belang, 10.5 inci di depan dan 11.5 inci di belakang ini pun berhasil disesakkan. Agar makin sexy, velg dibuat chamber negatif 11 derajat plus suspensi custom dari Isis Performance. Hasilnya? Hyundai Genesis Coupe berkelir Lime Rock Green Metallic ini pun terlihat jauh lebih menarik dibanding saat pertama kali Jonny beli dulu. [Pras/timBX]

 

Tags :

#
Modifikasi Hyundai Genesis Coupe
#
Hyundai Genesis Coupe
#
Hyundai Genesis
#
Hyundai