MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Harley-Davidson Softail, Radikal dengan Bodi Bertato

DEC 27, 2014@16:00 WIB | 2,627 Views

Jika memperhatikan foto Harley-Davidson Softail ini, mungkin Anda mengira ubahannya sekedar permainan airbrush dan bodi yang dibuat custom. Padahal sebenarnya Anda salah besar. Seluruh detil gambar yang ada di tubuh motor ini merupakan hasil kreasi seniman tato.

Ya, tato yang sejatinya merupakan seni lukis di atas kulit tubuh manusia, oleh Tomasz Lech dan Krzysztof Krolak dituangkan pada bidang sepeda motor. Seniman tato dari Polandia itu harus rela menghabiskan waktu 250 jam untuk mentato seluruh tubuh Harley-Davidson custom ini.

Agar hasil karyanya sempurna, kedua seniman itu lebih dulu membungkus beberapa bagian motor dengan kulit sapi dengan warna yang menyerupai kulit manusia. Bagian yang disisakan berbentuk logam hanya rangka, suspensi, mesin, dan knalpot.

Sebelum proses pentatoan berlangsung, motor terlebiuh dulu dubuat custom pada sebagian besar bodi. Seperti lampu depan, handle grip, tangki, jok model single seater, foot step, knalpot, dan suspensi. Hasil kreasi Tomasz Lech dan Krzysztof Krolak ini lantas dinobatkan sebagai Best Paint pada acara Custombike Show di Bad Salzuflen, Jerman. Apa yang dikerjakan kedua orang itu juga diperkirakan menjadi proses mentato paling lama di dunia. Sayangnya Guinness Book of Records belum mencatat hasil kreasi mereka sebagai sebuah rekor dunia. [Pra/timBX]

Berikut video Harley-Davidson bertato hasil kreasi Tomasz Lech dan Krzysztof Krolak :

Tags :

#
Modifikasi Harley-Davidson Softail
#
Modifikasi Harley-Davidson
#
Harley-Davidson Softail
#
Harley-Davidson
#
Tomasz Lech
#
Krzysztof Krolak