MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ducati Scrambler ala Gannet Design

JAN 04, 2015@08:00 WIB | 1,451 Views

Ducati Scrambler saat ini tengah jadi bahan perbincangan serta mampu menyedot peminat yang begitu tinggi diseluruh penjuru dunia. Tak ketinggalan, para modifikator juga seakan beramai-ramai menciptakan bentuk-bentuk baru dari hasil modifikasi Ducati Scrambler.

Seperti yang dilakukan Gannet Design, konsultan desain asal Switzerland itu melansir hasil modifikasi Ducati Scrambler dalam bentuk foto digital. Ada dua gambar yang diperkenalkan dan semuanya menganut tema desain "Coppertail".

Bentuk Ducati Scrambler hasil modifikasi Gannet Design ini benar-benar berubah total. Sepakbor depan dibuat tinggi mirip motor trail, lampu depan juga dicopot, sementara setang bentuknya di desain ulang. Gannet pun terlihat membuat Ducati Scrambler dengan rangka trellis, serta knalpot yang menjulur tepat di bawah jok.

Kaki-kaki tak luput dari sentuhan baru Gannet. Swingarm belakang dirancang baru, sementara velg belakang diapit rem cakram. Untuk bagian depannya dipilih velg jari-jari juga dengan rem cakram diameter yang lebih besar dari roda belakang.

Bagian yang terlihat dipertahankan dari Ducati Scrambler Gannet Design ini hanya mesin, tangki dan jok. Pada foto pertama motor dicat dengan warna dominan titanium, sementara pada foto kedua ada sentuhan warna biru. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ducati Scrambler
#
Ducati
#
Tuner Gannet Design
#
Modifikasi Ducati Scrambler