MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Limited Edition Ferrari F12 GTO Mulai Bocor

JUL 01, 2015@03:00 WIB | 787 Views

Baru baru ini gambar Ferrari F12 GTO mulai bocor diranah maya. Model tersebut dikabarkan akan menjadi model Limited Edition dari Ferrari F12 GTO dan akan diproduksi hanya 650 unit diseluruh dunia. Seperti diberitakan LeftlaneNews, rencannaya F12 GTO itu akan dipersenjatai mesin berkapasitas 6.300cc V12 yang sangup memuntahkan hingga 800 tenaga kuda.

Menariknya, model itu dikabarkan akan dibekali dengan sistem hybrid yang dijuluki HY-KERS dari model LaFerrari.  Selain itu, model tersebut akan dikembangkan sebagai pengormahatan untuk model 250 GTO yang dibangun pada tahun 1960-an.

dari gambar yang diposting internety, F12 GTO terlihat jauh lebih agresif daripada Berlinetta, itu berdasarkan berkat bumper depan baru dengan grill oval, dua ventilasi di kap mesin dan ventilasi udara yang integrasi ke dalam panel belakang. 

Ferrari masih menutup rapat-rapat tentang mobil limited ediition berikutnya, tapi seseorang sumber menduga GTO F12 akan membuat debut publik pada bulan September ini di Frankfurt Motor Show. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Ferrari F12 GT
#
Ferrari
#
LaFerrari