MENU
icon label
image label
blacklogo

Model baru Vanquish dan Rapide S tawarkan performa berbeda

AUG 08, 2014@08:00 WIB | 553 Views

Untuk memberikan suguhan yang lebih memikat konsumen, Aston Martin telah melakukan pembedahan untuk sektor mesin dua model baru Vanquish dan Rapide S. Seperti yang dilansir dari leftlanenews, kedua model 2015 ini datang dengan beberapa keuntungan dan kelebihan, diantaranya adalah transmisi baru dan tweak engine management. Dengan berbekal perubahan baru tersebut, prinsipal mengklaim bahwa kedua model ini mampu memberikan akselerasi yang lebih cepat dan mampu menyentuh kecepatan 200 mph bahkan lebih.

Pada model Aston Martin Vanquish 2015, model ini meningkatkan performa hingga 568 tenaga kuda, dengan torsi 465 lb-ft. Dikatakan oleh prinsipal, model Vanquish ini mampu melakukan akselerasi dari 0 - 60 mph hanya dengan waktu 3,6 detik. Catatan waktu tersebut mengalahkan model 2014 yang terselisih setengah detik. Sementara pada Rapide S 2015, prinsipal membekalinya dengan torsi yang sama dengan Vanquish, namun demikian, pada tenaga yang diasupkan, Rapide S 2015 memiliki tenaga yang lebih besar, yakni 552 hp.

Dalam sebuah pernyataan, prinsipal mengungkapkan bahwa ini adalah keuntungan yang memastikan bahwa tenaga baru tersebut memiliki daya saing yang luar biasa. Selain itu, prinsipal juga mengungkapkan bahwa vanquish ini merupakan model tercepat yang diproduksi oleh prinsipal dalam sejarah 101 tahun perusahaan. Mengenai spesifikasi rincian mesin, kedua model ini datang dengan sistem percepatan delapan speed Touchtronic III yang dikembangkan oleh ZF.

Gearbox yang diadopsi pada kedua model Rapide S dan Vanquish memiliki bobot lebih ringan meskipun menambahkan dua gears pada sistem tersebut. Selain melakukan tuning mesin dan mengadopsi gearbox baru, prinsipal juga telah kembali lagi pada sistem stabilitas dan suspensi yang telah diperhalus pada kedua modelnya. Sebagai pilihan, prinsipal juga turut menawarkan paket modifikasi dalam bentuk penggantian velg baru new ten spoken alloy wheels, perbedaan warna serta pilihan interior. Kedua model ini akan menyapa pasar otomotif pada kuartal ketiga pada tahun ini.[Har/timBX]

Tags :

#
Aston Martin Vanquish 2015
#
new Aston Martin Rapide S
#
Aston Martin