MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubitshi Akan Hadirkan Dua Unit Konsep Mobil di Geneva

FEB 23, 2013@11:30 WIB | 358 Views

 

Menjelang Geneva Motor Show 2013 yang akandihelatpadaawalMaretmendatang, turutmembuatprodusenasalJepang, Mitsubitshi, inginambilandildalammenghadirkanmobilkonsepmerekapada event bergengsitersebut. Taktanggungtanggung, produsen yang terkenallewatvarian Lancer Evolution-nyatersebut, akanmemboyongdua unit mobilkonsep yang akanmerekapamerkanpada event tersebutberlangsung. Sejauhini, prinsipaltelahmerilisduabuahgambar teaser yang mewakilidarisetiapkonsepnya.

Menurut prinsipal, mobilkonsep pertama yang akanmereka kenalkan padaMaretmendatang adalah CA-MiEV. Dan ini merupakan preview untuk generasi berikutnya untuk small electric vehicle. Model initelah melewati tahapan fiting untuk sebuah motor baru dan inverter, dengan sokongan regenerative braking system dan dilengkapi dengan wireless charging system. Untuk konsepmobil CA-MiEV ini, dapat menembus jarak maksimum hingga 300 km.

Untuk model berikutnya, Mitsubitshitelah menyiapkan GR-HEV yang akan menjadi tandem dari CA-MiEV. Ini merupakan model SUT (Spurt Utility Truck), dimana diperkuat dengan sokongan mesin diesel hybrid, yang dipercaya untuk mengisi dapur pacu. Menggunakan sistem percepatan All Wheel Drive, dengan dukungan Super Select 4WD milik Pajero, mobilkonsepini dipercayai dapat menaklukan segala medan. Informasi lebih lengkapnya, akan segera dirilis pada saat pembukaan Geneva Motor Show 2013 mendatang. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Mitsubitshi
#
Geneva Motor Show 2013
#
Mitsubitshi Lancer Evolution
#
Pajero

RELATED ARTICLE