MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Siapkan Pajero Hybrid untuk Pasar US

DEC 28, 2013@14:26 WIB | 390 Views

 

Kehadiran varian Pajero tentunya memberikan stimulus baru bagi produsen dengan logo tiga berlian, Mitsubishi. Langkah selanjutnya untuk mendulang kesuksesan adalah dengan menghadirkan varian hybrid Pajero untuk pasar Amerika Serikat. Hal ini telah dikemukakan oleh Presiden Mitsubishi, Osamu Masuko, yang juga telah memberikan beberapa rincian baru mengenai kehadiran Pajero Hybrid tersebut.

Dikutip dari worldcarfans, Masuko mengatakan perusahaan ini telah kembali pulih dan ingin segera untuk membangun kembali bisnis mereka di wilayah Amerika Serikat. Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa akan sulit untuk kembali seperti pada tahun 2002 silam, Masuko menegaskan bahwa dirinya ingin menjual sebanyak 100.000 unit pertahun di Amerika Serikat hingga 31 Maret 2017.

Untuk mencapai target yang sangat ambisius ini, Mitsubishi juga telah terikat dengan Nissan-Renault. Selain itu, dirinya juga melakukan evaluasi mengenai platform yang akan mereka kembangkan bersama, dan mempertimbangkan paltform untuk menjadi penerus Mitsubishi Galant. Dia pun melanjutkan dengan memberi keterangan, "Segmen D tidak begitu besar bagi kami, jadi saya berpikir untuk rebadging itu OK", tandasnya seperti dikutip worldcarfans.

Lebih lanjut, Masuko juga telah berencana untuk membangun Pajero Hybrid, dan mengisyaratkan untuk dijual di pasar Amerika Serikat. Selain itu, kata beliau generasi terbaru i-MiEV akan menjadi pasar yang lebih besar dari model pendahulunya. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Mitsubishi
#
Pajero Hybrid
#
Pasar Amerika Serikat
#
Worldcarfans