MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Siapkan Model Konsep Untuk Tokyo Auto Salon 2015

DEC 31, 2014@10:01 WIB | 660 Views

Meski telah dikabarkan bahwa akan memasuki masa pensiun, namun produsen Mitsubishi masih akan membuat versi konsep dari model Lancer Evolution X yang akan berkiprah di Tokyo Auto Salon 2015. Fitur yang dibenamkan pada model konsep Mitsubishi kali ini sangatlah menopang penampilan sporty, salah satu diantarnya adalah pengaplikasian kelir black matte dan beberapa aksen chrome diberbagai aspek.

Komponen seperti roof dan spoiler belakang juga dibalutkan dengan kelir yang senada, black matte menjadi identitas utama dari model konsep Mitsubishi Lancer Evolution X ini. Selain menampilkan karakter yang lebih gagah dan sporty dibagian luar, Mitsubishi Lancer X Evolution ini juga mendapat upgrade dibagian jantung pacu. Saat ini Mitsubishi Lancer Evolution X ini telah dilengkapi dengan turbocharger baru dari HKS, intake, dan sistem knalpot baru serta ECU baru yang lebih optimal.

Atas perubahan tersebut, model ini diatas kertas dapat memuntahkan tenaga sebesar 480 hp yang dikirim kepenggerak all wheel drive dengan dukungan gearbox manual lima percepatan. Guna memaksimalkan penampilan, bagian eksterior juga dibekali dengan suspensi adjustable sport HKS dan velg dengan diameter 19 inch besutan RAYS. Mitsubishi Lancer Evolution X ini sepenuhnya akan diungkap bertepatan dengan event Tokyo Auto Salon yang dihelat mulai 09 - 11 Januari 2015 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Tokyo Auto Salon 2015
#
Mitsubishi Lancer Evolution X
#
Mitsubishi Lancer Evolution
#
Mitsubishi Lancer
#
Mitsubishi
#
Lancer Evolution X