MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Akhiri Jalur Perakitan

OCT 05, 2015@14:25 WIB | 1,892 Views

Mobil sedan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition akhirnya telah mengakhiri produksinya di 2015. Hal ini diungkapkan dalam video dimana pabrik Mitsubishi di Jepang tengah menyelesaikan sedan sport ini. 

Mitsubishi Lancer Evolution edisi terakhir telah bergulir dalam proses perakitan. Mobil yang hanya dipasarkan di Jepang ini tersedia 1.000 unit. Sementara untuk pasar Amerika Serikat akan mendapatkan pasokan tambahan sekitar 1.600 unit.

Dari video berdurasi enam menit tiga puluh empat detik itu, mobil tersebut akan disematkan dengan komponen baja dan alumunium, dimana komponen itu akan ditanamkan dibagian pintu, atap dan fender. Mobil tersebut dirakit dipabrik Mizushima yang terletak di pantai selatan Jepang barat.

Pabrikan mobil yang mempunyai lambang tiga berlian itu menyatakan, mobil ini adalah edisi terakhir yang sudah mendapatkan penyempurnaan pada beberapa perangkatnya. Seperti suspensi yang telah disempurnakan, pelek BBS yang lebih ringan, jok Recaro dengan balutan kulit kualitas tinggi, rem Brembo, serta bordiran bertulis Final Edition di bagian dashboard. 

Sedangkan untuk jantungpacu mobil ini akan dipersenjatai mesin 2.0 liter turbocharger empat silinder dengan sistem penggerak roda 4. Meskipun sejumlah komponen telah mendapatkan ubahan di benjolan kecil pada baagian horesepower, tapi Mitsubishi belum mau mengatakan berapa angka mobil itu mempunyai tenaga.  Rumor yang berkembang diranah maya mengatakan, untuk versi Jepang dikabarkan mobil sedan sport ini akan memiliki daya puncak sebesar 308 tenaga kuda. [Ddy/timBX]

Simak video berikut ini: 

Tags :

#
Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition
#
Mitsubishi Lancer Evolution
#
Mitsubishi Lancer
#
Mitsubishi