MENU
icon label
image label
blacklogo

Misha Design rilis paket modifikasi Mercedes Benz SLS AMG

SEP 01, 2014@20:30 WIB | 21,344 Views

Modifikasi Mercedes BenzMeski Mercedes Benz akan mempensiunkan model SLS AMG, namun bagi tuner seperti Misha Design, hal tersebut tidak berpengaruh. Sang tuner telah memberikan paket modifikasi terbaru untuk model Mercedes Benz SLS AMG yang diperkuat dengan berbagai komponen bodikit atraktif. menariknya, komponen bodikit buatan Misha Design dapat langsung dipasangkan tanpa harus melakukan modifikasi tambahan.

Modifikasi Mercedes BenzBodikit yang dihadirkan ini mengambil inspirasi dari model Black Series. Datang dengan komponen seperti new front bumper, restyled hood dan side skirt yang berbeda. Sementara rear bumper juga datang dengan nuansa baru serta dilengkapi dengan diffuser untuk menopang kesan sporty. Dua rear spoiler yang telah dikembangkan, datang bersama dengan hood insert, serta side vent yang telah diperbaharui, pilar A yang telah dilapisi karbon juga menghadirkan grill depan yang mendapatkan sentuhan ulang.

Modifikasi Mercedes BenzJika para konsumen memiliki dana lebih, Misha masih menyimpan beberapa komponen tambahan seperti bumper lip, diffuser, wing blade dan side skirt depan yang terbuat dari bahan serat karbon. Tuner mengatakan bahwa paket ini sudah tersedia secara keseluruhan atau per bagian. Mengenai pengiriman, tuner juga menjelaskan bahwa untuk pengiriman akan dimulai pada awal Oktober mendatang.[Har/timBX]