MENU
icon label
image label
blacklogo

Minor Update Honda Fit 2015 di Detroit Auto Show 2014

JAN 21, 2014@11:36 WIB | 578 Views

Honda Fit 2015 ini mulai diperkenalkan pada musim gugur lalu di Jepang, kini pada gelaran Detroit Auto Show 2014 mobil yang kini sedang dinanti-nanti oleh para konsumen Indonesia menjelma dengan beberapa ubahan minor yang membuatnya tetap tampil ciamik. Mobil yang menjadi paling laris di Jepang tersebut punya alasan khusus dengan minor update yang mereka lakukan untuk tampil di Detroit Auto Show 2014 ini. Dikutip dari autoevolution, minor update tersebut tidak lain adalah untuk lebih menjadikan mobil ini yang menarik untuk pasar Amerika Utara untuk model 2015 mendatang.

Pada bagian samping, Honda Fit 2015 ini menggambarkan guratan garis yang lebih sporty. Sementara di zona depan, tampil stylish dengan pengadopsian grill hitam plexiglass. Jika dilihat sekilas, mobil ini seperti mengalami perampingan bentuk tubuh. Kini hatchback asal Jepang tersebut lebih mempertontonkan aura compact yang dibalut dalam kesan futuristik.

Hal yang paling layak diulas adalah sektor mesin, dimana model anyar ini mengusung mesin baru. Dengan berbekal mesin 1.5 liter, mobil ini mampu menghentakan tenaga sebesar 130 hp dan torsi sebesar 114 lb-ft. Berbekal mesin baru tersebut, prinsipal mengatakan bahwa gas emisi yang kini dihasilkan lebih hijau dan lebih memberikan kontribusi yang baik untuk lingkungan. [Har/timBX]

Tags :

#
Honda
#
Honda Fit 2015
#
Detroit Auto Show 2014