MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI terbaru sapa pasar otomotif Indonesia

MAY 23, 2014@15:00 WIB | 609 Views

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, MINI telah memiliki tempat tersendiri dihati penggemarnya. Hadir dengan bentuk yang ikonik, mampu membuat pecinta otomotif jatuh hati pada kendaraan mungil tersebut. Sementara itu, untuk memperkuat posisi market mereka ditanah air, hari ini (23/05) MINI Indonesia kembali merilis edisi paling baru, All New MINI yang juga membawa segenap perubahan baik dari eksterior, interior dan juga mesin. Diterangkan oleh Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia, varian baru ini memiliki kapasitas interior yang sangat lapang dan ubahan eksterior yang lebih matang.

“Fitur yang dapat langsung dikenali dari all-new MINI meliputi keunikan desain - yang telah berevolusi lebih jauh, ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya. Mulai hari ini, para penggemar MINI dari seluruh Indonesia dapat menikmati all-new MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas,” kata Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia.

Secara dimensional, All New MINI ini memiliki kemasan yang lebih panjang 98 mm, lebih lebar 44 mm, dan tinggi 7 mm, bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Bukan hanya itu, wheelbase dan lebar jejak juga bertambah menjadi 28 mm, dan 42 mm. Mengenai sistem kinerja, mesin pada All New MINI ini didukung dengan empat silinder 2.0 liter dengan daya maksimum 192 hp dengan torsi sebesar 280 Nm. Untuk memberikan akselerasi yang kian maksimal, prinsipal mengklaim bahwa torsi masih bisa ditingkatkan hingga 300 Nm melalui fungsi overboost.

Varian anyar MINI ini akan tersedia mulai 24 Mei 2014, untuk model The New MINI Cooper dibanderol seharga Rp 479 juta (Off The Road) dan model The New MINI Cooper S dibanderol seharga Rp 649 juta (Off The Road).[Har/timBX]

Tags :

#
All New MINI
#
New MINI Cooper S
#
New MINI Cooper
#
MINI Indonesia