MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Lahirkan Model JCW Terbaru di NAIAS 2015

JAN 14, 2015@13:00 WIB | 678 Views

Setelah ditampilkan pada bulan lalu, kini MINI secara resmi meluncurkan model terbaru mereka Copper JCW dalam ajang North American International Auto Show 2015. Model ini datang dengan disain yang lebih agresif jika dibandingkan dengan model standar. Disokong dengan fascia depan yang baru, airintake MINI ini datang dengan dimensi yang lebih besar serta grill dengan model honeycomb.

Suguhan eksterior tidak sampai disitu saja, dukungan side skirt yang bersifat aerodinamis, spoiler tail gate dan bumper belakang yang baru memberikan nuansa yang lebih gres. Untuk memberikan penerangan yang lebih memadai, MINI JCW terbaru ini telah dilengkapi dengan lampu LED. Selain itu, dual exhaust yang menjadi ujung sistem pembuangan, menambah kesan sporty.

Sedangkan untuk kaki kaki, MINI Cooper JCW ini telah mengadopsi velg alloy 17 inch yang didisain secara eksklusif. Beralih pada ruang kabin, model ini dilengkapi dengan Dinamica/fabric sport seat, steering wheel sport, dan peda dengan bahan stainless steel. Tampilan lainnya untuk ruang kabin adalah balutan warna black piano yang memberikan kesan premium lebih mendalam. Fitur lainnya yang juga ikut direvisi antara lain adalah cluster instrumen dan sill plate 'John Cooper Works".

Mengenai mesin yang digunakan, MINI JCW ini mengadopsi mesin TwinPower Turbo 2.0 liter empat silinder yang mampu melontarkan tenaga sebesar 228 bhp dan torsi 236 lb-ft. Dengan begitu, hatchback premium ini mampu melakukan akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan wakti 5,9 detik. Mengenai performance, MINI juga telah mengadopsi suspensi sport tuned, high performance brakes, dan Electronic Differential Lock Control System. Dipasar Amerika Serikat, MINI JCW ini dibanderol dengan harga $ 30.600 dan akan tersedia mulai musim semi tahun ini. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI Copper JCW
#
MINI Cooper
#
North American International Auto Show 2015