MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Jadi Kendaraan Spesial Mandarin Oriental Jakarta

MAY 27, 2015@15:00 WIB | 1,597 Views

Mandarin Oriental, Jakarta mengumumkan kerjasama dengan MINI Indonesia untuk memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi semua tamunya. Para tamu hotel berbintang ini akan disuguhkan pengalaman menarik menggunakan unit mobil MINI.

Ada tiga program dari Mandarin Oriental dan MINI yang ditawarkan kepada setiap tamu baik yang menginap untuk kebutuhan bisnis maupun liburan pada periode 23 Mei hingga 26 Juli 2015. Ketiga program itu adalah :

- MINIshopping: Program ini akan memenuhi keinginan para penggemar belanja.

Mandarin Oriental akan mengantar semua tamu VIP ke Grand Indonesia dengan kendaraan MINI untuk menikmati layanan VIP dari Central Department Store. Seorang "personal shoppers" akan membantu mereka dalam memperoleh koleksi mode terbaru.

- MINIpicnic: Nikmati Jakarta dari perspektif yang sepenuhnya unik. Menikmati pengalaman piknik di Taman Suropati yang hijau dan asri. Bersantap dengan keju artisanal, daging dingin impor, dan sandwich gourmet lezat sembari menikmati alam sekitarnya. Semua pengalaman dari hotel sampai perlengkapan piknik akan disiapkan oleh butler pribadi Anda.

- MINIculture: Mandarin Oriental, Jakarta akan manjakan tamunya dengan perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang tersohor.Tamu akan disediakan kendaraan MINI dan supir pribadi, pemandu wisata yang akan menemani mereka pada tur VIP eksklusif di museum yang penuh dengan pengalaman menarik.. Setelah melewati pengalaman di Museum Sejarah Jakarta, para tamu bisa bersantai dan menikmati teh spesial yang disajikan pada sore hari di Azure Pool side lounge.

"Ini pertama kalinya Mandarin Oriental, Jakarta bekerja sama dengan brand otomotif premium untuk menyediakan berbagai pengalaman unik bagi semua tamu kami. Kami memilih brand premium MINI karena kesamaan semangat untuk menawarkan gaya hidup dan pengalaman tersendiri kepada tamu  kami," kata Christian Dolenc, Director of Rooms  Mandarin Oriental, Jakarta.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI," imbuh Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
MINI
#
BMW Group Indonesia