MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Indonesia Eksis dan Luncurkan New MINI di POS 2014

OCT 31, 2014@09:17 WIB | 785 Views

Menyisakan euforia dari ajang Indonesia International Motor Show September kemarin, saat ini produsen ikonik MINI kembali turut aktif dalam gelaran Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2014. Mengusung tema british, booth MINI yang didisain dengan gaya berbeda, memberikan suguhan atraktif bagi para pengunjung POS 2014. Selain mengahdirkan nuansa berbeda dari segi booth, MINI juga menjadikan momentum ini untuk meluncurkan NEW MINI untuk konsumen tercinta mereka di kota Pahlawan tersebut.

“Setelah sukses hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2014 bulan September lalu, kini MINI kembali tampil memukau di Pameran Otomotif Surabaya 2014 dengan hadirkan NEW MINI dan memperkenalkan brand MINI kepada para konsumen di Surabaya,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Model NEW MINI ini memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan dengan model sebelumnya. Dari segi dimensi, NEW MINI jelas lebih memiliki 98 mm lebih panjang, 44 mm lebih luas, dan 7 mm lebih tinggi dari pendahulunya. NEW MINI Cooper S mendapatkan sentuhan sporty yang menjadi kekhasan spesifik model ini dari fitur-fitur seperti kisi-kisi radiator dengan pola menyerupai sarang lebah, strip bemper antrasit,, pembuka tambahan di bonet, saluran rem udara yang terintegrasi dalam pasokan udara yang lebih rendah, dan apron belakang yang terpisah dengan pipa knalpot yang dipasang di bagian tengah.

Selain elemen-elemen scuttle samping, kisi-kisi radiator model varian ini kini juga ditambahi dengan logo “S” yang dikellilingi material krom. Sebuah penyempurnaan desain yang  detail telah diaplikasikan pada kedua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya.

NEW MINI Cooper ini hadir dengan mengusung mesin besin 3 silinder dengan kapasitas 1.5 liter yang mempu menghentakan tenaga sebesar 136 daya kuda dan torsi sebesar 230 Nm. Untuk melesat dari 0 - 100 kpj, NEW MINI menorehkan catatan waktu 7,8 detik. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI Indonesia
#
New MINI
#
Pekan Otomotif Surabaya
#
Pekan Otomotif Surabaya 2014
#
POS 2014
#
Indonesia International Motor Show 2014
#
BMW Group Indonesia
#
NEW MINI Cooper