MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Countryman Dress Up Unjuk Gigi di Geneva Motor Show

MAR 04, 2015@09:00 WIB | 1,704 Views

Sebagai produsen yang memiliki segudang line up, MINI, kembali eksis dengan menampilkan model Countryman Park Lane yang datang dengan versi dress up. Dari tampilan eskterior, MINI Countryman Park Lane telah dibekali dengan disain yang lebih eye catchy seperti balutan cat body Earl Grey metallic yang dikombinasikan dengan warna baru Oak Red.

Penampilan fresh juga direfleksikan dengan menghadirkan strip khas MINI yang dilekatkan pada kap mesin, tailgate dan lower side. Sementara esensi sport dihadirkan dengan mengaplikasikan velg Turbo Fan Dark Grey berukuran 18 inch untuk menopang gaya yang lebih sporty. Sedangkan untuk kabin, MINI telah menyematkan tulisan Park Lane dibagian bibir pintu dan dashboard yang terintegrasikan dengan bezel pintu dan dashboard.

Bagi para konsumen yang sudah tidak sabar untuk meminangnya, MINI, mengatakan bahwa model ini akan segera mereka lego pada bulan Juli mendatang dengan pilihan empat mesin dan opsional penggerak All 4 all wheel drive. Keempat mesin tersebut ditawarkan dengan performa yang berbeda diantaranya adalah 122 hp, 190 hp untuk mesin bensin, dan untuk mesin diesel tenaga yang dihasilkan berkisar 112 hp dan 143 hp. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI Countryman Park Lane
#
MINI Countryman
#
MINI
#
Geneva Motor Show 2015