MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Cooper DeLux hanya diproduksi 56 unit

APR 11, 2014@10:00 WIB | 522 Views

Ajang New York Auto Show 2014 yang akan dihelat pada beberapa waktu mendatang, telah mencatatkan produsen MINI untuk memulai debut dari MINI Cooper DeLux yang nantinya akan dipersiapkan untuk masuk jalur produksi. Demi menjaga tingkat eksklusifnya, prinsipal berencana untuk memproduksi varian ini hanya dalam jumlah yang sangat sedikit, yakni 56 unit.

Mengenai spesifikasi yang melekat pada MINI Cooper DeLux, prinsipal belum menyuguhkannya secara gamblang. Kendati demikian, dari teaser yang ditampilkan kita telah disajikan beberapa disain yang sangat menarik. Salah satunya adalah balutan eksterior yang menggunakan kelir Midnight Black, serta ditambah dengan aksen chrome yang kian menambah apiknya MINI Cooper DeLux tersebut. Selain itu, grafis yang mungkin terinspirasi dari film 'Tron' ikut menjadi tampilan yang stylish. Disamping itu, penggunaan velg dengan ukuran 18 inch menunjukan kesan agresif ditubuh mobil ikonik tersebut. Dikabarkan juga bahwa, pada model ini telah dilengkapi dengan leather seat, premium package, sport package dan cold weather package.

MINI USA Head Of Marketing, Tom Salkowsky, menuturkan, "MINI akan selalu dan terus merangkul serta melibatkan pemilik untuk menjaga meraka pada pemikiran kita. Final test test drive program ini adalah contoh lain dari keterlibatan itu, dan kami sangat gembira untuk mengumumkan pemenang yang diraih oleh Alex Coyle Cooper DeLux, kami mengucapkan terima kasih kepada sembilan pemilik atas dukungannya dan partisipasi mereka".[Har/timBX]

Tags :

#
MINI
#
MINI Cooper DeLux
#
New York Auto Show 2014
#
MINI USA
#
Alex Coyle Cooper DeLux