MENU
icon label
image label
blacklogo

Miller Sukses Jalani Operasi

DEC 04, 2014@10:00 WIB | 719 Views

Pebalap Rookie MotoGP Jack Miller menjadi pebalap Honda LCR kedua yang menjalani operasi pengangkatan pelat besi yang tertanam di dalam bahunya. Setelah sebelumnya rekan satu timnya Cal Crutchlow melakukan hal yang sama (operasi pengangkatan pelat_red) setelah selesai melakukan sesi tes di Valencia silam.

Runner up Moto3 tahun 2014 tersebut harus menunggu hingga hari Selasa untuk melakukan operasi pengangkatan pelat titanium beserta bautnya setelah sesi tes privat di Sepang berakhir akhir pekan yang lalu. Pebalap asal Australia tersebut menjalani operasi guna mengangkat empat buat sekrup dan pelat besi yang dipasang pada bagian tulang selangka kanannya. Operasi tersebut dilakukan oleh tim media MotoGP yang sudah sangat familiar menangani luka para pebalap dikelas para raja yakni dokter Xavier Mir. Pembedahan tersebut dilakukan dikota Barcelona, Spanyol dan operasi tersebut dikabarkan berjalan sukses.

"Saya sangat senang akhirnya bisa melakukan operasi untuk mengeluarkan titanium dibahu saya yang kini sudah tidak diperlukan lagi," kata Miller. "Operasi itu berjalan sukses dan tidak berjalan lama hingga saya benar-benar merasa nyaman. Saya berharap agar masa pemulihannya berjalan cepat dan saya bisa memusatkan seluruh perhatian saya untuk bekerja di musim 2015," lanjut Miller.

"Masa pemulihan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk melihat bagaimana kami bisa kembali kuat di 2015. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada dokter Mir dan semua staf untuk pekerjaan yang sangat baik dan juga perawatan dari mereka," ujar Miller.[dw/timBX]

Tags :

#
Jack Miller
#
Cal Crutchlow
#
MotoGP
#
Moto3
#
Honda LCR