MENU
icon label
image label
blacklogo

Michael Schumacher masih pebalap Mercedes

AUG 06, 2014@19:00 WIB | 772 Views

Pabrikan mobil asal Jerman Mercedes telah bersumpah bahwa mereka akan tetap mempertahankan kontraknya bersama Michael Schumacher hingga batas yang belum ditentukan. Seperti diketahui, sang legenda masih menjalani proses pemulihan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya saat bermain ski dipegunungan Swiss sejak bulan Desember silam.

Pada bulan Juni yang lalu sebagaimana diketahui mantan pebalap Ferrari Michael Schumacher masih menjalani perawatan intensif, salah satu sponsor pribadi terbesar dari pebalap asal negara pemenang piala dunia tersebut yakni perusahaan air minum Rosbacher mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghentikan kesepakatan untuk mengeluarkan iklan dengan Schumi sebagai bintangnya.

Sebagaimana dikatakan Presiden Daimler Dieter Zetsche, pihak Mercedes-Benz tidak berniat untuk menghapus kontraknya dengan sang pebalap yang pernah tujuh kali menjuarai ajang kejuaraan balap internasional Formula Satu sebagai Brand Ambassador mobil berlambang tiga bintang tersebut, yang mana hingga saat ini Schumi masih melanjutkan proses pemulihan.

"Kami sangat senang dengan perkembangan positif dari kondisi Michael," menurut Zetsche berdasarkan berita yang dikutip dari koran asal Jerman Bild am Sonntag. "Kami sungguh-sungguh berharap bahwa itu akan akan terus berlanjut (proses penyembuhan_red)," ungkap Zetsche menambahkan. Ketika Zetsche ditanya mengenai komitmen Mercedes kepada Schumacher meskipun sang pebalap sedang mengalami cedera, lalu ia menjawab, "kami sama sekali tidak memikirkan untuk merubah hal apapun didalam kontrak." Dia juga mengatakan jika dirinya belum pernah mengunjungi Schumacher semasa di rumah sakit maupun disaat pemulihan, menurutnya hal tersebut ia lakukan karena rasa hormat yang tinggi untuk memberikan ruang privasi bagi keluarga sang pebalap.[dw/timBX]

Tags :

#
Michael Schumacher
#
Mercedes Benz
#
Mercedes F1
#
Mercedes
#
Ferrari
#
Daimler