MENU
icon label
image label
blacklogo

MGK Gelar Retro Fun Dezvous 2015

MAR 29, 2015@07:13 WIB | 1,312 Views

`Beberapa bulan lalu pemerintah DKI Jakarta melarang mobil-mobil lawas untuk memasuki jalan protokol. Menangapi hal tersebut, Sabtu 28/03/2015 bertempat di Mall MGK Kemayoran Jakarta menggelar acara perdana yang bertajuk 'Retro Fun Dezvous' 2015.

Acara perdana yang digelar di MGK ini melibatkan sekitar 37 komunitas dan total mobil sekitar 466 mobil retro. Menurut ketua pelaksana Retro Fun Dezvous, Nabil Akbar, acara ini ia buat karena melihat animo mobil lawas bangkit lagi semenjak ada isu pelarangan di Indonesia khusunya di Jakarta.

"Kita mengadakan acara ini biar pengguna mobil lawas bisa bergabung lagi. Karena kita melihat mobil-mobil tua tersebut masih layak untuk berjalan," ungkapnya saat berbincang-bincang dengan BlackXperience.com di MGK Jakarta.

Nabil mengharapkan berkat adanya event ini, teman-teman komunitas mobil lawas bisa bergabung lagi dan bisa menunjukkan kepada masyarakat kalau mobil-mobil kita ini masih bagus-bagus loh dan masih layak untuk berjalan.

Acara yang dihelat selama 2 hari ini juga diramaikan antara lain gathering seluruh komunitas dan pecinta mobil retro, konvoy mobil retro, hingga kuis dan games berhadiah. Kegiatan tersebut diadakan untuk menarik animo masyarakat.

"Besok Minggu 29/02/2015 kami juga mengadakan konvoi mobil-mobil retro yang bertujuan untuk menunjukkan langsung kepada masyarakat mobil-mobil retro itu kaya gini loh," imbuhnya. Dalam acara tersebut BlackXperience.com juga mengadakan foto kontes yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang hobi memotret dengan tema "BlackShot Challenge 'Ride The Beauty'".

Pendaftaran dimulai mulai Sabtu 28 Maret 2015 mulai pukul 10.00 - 17.00 di MGK Kemayoran, Jakarta. Dengan biaya pendaftaran Rp 50.000 maka kalian sudah terdaftar menjadi peserta "BlackShot Challenge 'Ride The Beauty' ".

Setiap peserta hanya menyerahkan satu file foto terbaik tanpa editing sesuai pilihan peserta dalam format yang telah ditentukan. Foto terbaik akan mendapatkan total hadiah hingga jutaan rupiah. Untuk pengumuman "BlackShot Challenge 'Ride The Beauty'" akan dilakukan di akhir acara pada Minggu 29 Maret 2015. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Retro Fun Dezvous 2015
#
MGK Retro Fun Dezvous 2015
#
Retro Fun Dezvous
#
Retro
#
MGK