MENU
icon label
image label
blacklogo

Mesin Ecoboost Dongkrak Penjualan Ford

JUL 16, 2013@16:04 WIB | 516 Views

Tumbuhnyapelangganotomotif yang tiaphariterusbertambah, menjadikanteknologi Ford yang kinisemakinramahterhadaplingkungan. TerlebihdenganpengembanganmesinEcoboosttersebut, kinipenjualan Ford mengalamipeningkatanuntukkawasan Asia Pacifik. Secarakeseluruhan, Ford berhasilmencetakangkasebesar 28 persen, danituberarti Ford berhasilmeraupangkasebesar 599.390 unit wholesale untuk semester pertama.

Hal tersebutmembuatpermintaansemakinmeningkat yang dikarenakan line up kendaraan Ford yang kinitelahdilengkapidenganmesinEcoboost. Disampingitu, Ford denganinimengumumkanbahwamerekaakanlebihbanyakmemperkenalkankendaraan yang menggunakanmesinEcoboostini. UntukbulanJuni, penjualan Ford merangkaknaikdiangka 15.921 unit ataudenganpersentasemengalamikenaikansebesar 260 persen. Hal tersebut, mampumenutup semester pertamadenganlonjakanpenjualansebesar 195 persenmenjadi 66.217 unit.

"Di kawasan seperti Asia Pasifik, dimana negara-negaranya memiliki kondisi pasar yang sangat berbeda, mesin EcoBoost memungkinkan kami untuk menawarkan peningkatan nyata kepada lebihbanyakpelanggan, denganlebih cepat dan fleksibilitas yang lebih besar,” ungkap Dave Shoch, Presiden Ford Asia Pasifik. "Ini adalah teknologi yang telah terbukti memberikan manfaat lingkungan nyata yang dalam jangka panjang juga akan menghemat uang pelanggan kami”, tambah beliau.

Penyebaran mesin Ford yang lebih efisien di berbagai produknya disertai dengan inovasi lainnya untuk meningkatkan efisiensi. Pengurangan berat sebesar 113 sampai 340 kilogram per kendaraan membantu mengurangi kebutuhan bahan bakar dan memungkinkan penggunaan mesin yang lebih kecil. Dan solusi ramahlingkungan yang cerdas seperti transmisi canggih, teknologi Auto Start-Stop dan electric power-assisted steering menambah peningkatan efisiensi bahan bakar yang signifikan, emisi CO2 yang lebih rendah dan pengalaman berkendara yang lebih baik. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Mesin
#
Mesin Ecoboost
#
Ford Asia Pasifik
#
Teknologi Auto Start-Stop
#
electric power-assisted steering