MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Tegaskan F1 Baik-baik Saja

APR 24, 2015@15:00 WIB | 376 Views

Bos tim Mercedes Toto Wolff mengatakan dengan kembali kompetitifnya Ferrari telah menunjukkan bahwa olahraga balap mobil F1 dalam kondisi baik-baik saja. Dirinya juga mengakui bahwa jika F1 hanya memiliki satu tim yang mengejar gelar juara maka hal tersebut tidak baik dalam sebuah kejuaraan.

"Sangat penting pemegang hak siar untuk memiliki lebih dari satu tim yang memperebutkan gelar juara, dan juga memberikan para penonton sebuah tontonan yang menarik, dimana pemimpin lomba memiliki pertarungan yang sangat ketat dengan kompetitornya di belakangnya. Kami memiliki hal tersebut ketika di Bahrain dan Malaysia. Saya berpikir olahraga ini baik-baik saja, buktinya kita diperlihatkan dengan dua tim yang saling bersaing memperebutkan kemenangan," ujar Toto seperti dikutip Crash.

Seperti diketahui olahraga balap mobil F1 kini sedang menuai kritik tajam. Balapan jet darat kini tengah mengalami penurunan angka penonton, dan jumlah penonton dapat terus menyusut jika dibiarkan. Meskipun tim Ferrari kini memperlihatkan bahwa Mercedes dapat dikalahkan, namun sejumlah peraturan juga dianggap sebagai pemicu kaburnya para penonton. [dw/timBX]

Tags :

#
Mercedes
#
Toto Wolff
#
F1