MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Kembangkan Teknologi Lampu LED

NOV 15, 2014@12:00 WIB | 536 Views

Audi dan BMW dua produsen otomotif premium telah 'move on' dengan menggunakan lampu laser sebagai penerangan utama disetiap line up terbarunya. Namun, bagi Mercedes, langkah dua rivalnya tersebut tidak menyulutkan langkah mereka untuk menghadirkan pengembangan generasi terbaru dari lampu LED. Menurut produsen yang berbasis di Jerman tersebut, Mercedes, kini tengah memproduksi headlight yang memiliki LED sebanyak 84 buah.

Dengan mengusung lampu LED sebanyak 84 buah, ini tidak terdengar menarik, pasalnya untuk line up CLS yang saat ini telah beredar, perusahaan telah mengadopsikan LED sebanyak 24 buah dan LED tambahan yang mampu memberikan penerangan jauh lebih baik lagi.

Rencana kedepan, Mercedes telah menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggabungkan High Range LED high beam kedalam lampu LED headlamp dalam waktu dekat. Dalam rilis resminya, seperti dilansir dari worldcarfans, Mercedes menegaskan, "tambahan high beam dengan menggunakan state of the art LED high performance ini mampu memberikan penerangan yang lebih jauh lebih dari 600 meter untuk memantau situasi kendaraan didepan".

Disamping tengah melakukan pengembangan untuk lampu LED, produsen dengan logo bintang ini mengkritik penggunaan lampu lase dengan mengatakan bahwa, "Teknologi LED mencapai performance yang lebih nyata dengan biaya yang lebih rendah, dan tingkat kompleksitas yang lebih mudah di manage". [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes
#
Lampu LED
#
Lampu
#
LED High Performance