MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Gempur Detroit Auto Show 2014 dengan Mercedes Benz S600

JAN 17, 2014@13:45 WIB | 643 Views

Perang produk yang dihadirkan pada varian kelas premium di Detroit Auto Show 2014 ini sangat sayang untuk dilewati, kali ini Mercedes Benz menurunkan salah satu unit terbarunya. Dibalut dengan citra elegan, mobil yang disokong dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter ini siap memberikan perlawanan dari produsen lain yang turut menghadirkan varian premium mereka.



Mesin V12 TwinTurbo yang disematkan oleh prinsipal, ternyata mampu memproduksi tenaga sebesar 523 hp. Dari tenaga besar tersebut, disalurkan ke sumbu roda bagian belakang untuk melakukan traksi terbaiknya. Rupanya citra premium yang selalu lekat pada mobil asal Jerman ini mulai dibiasakan dengan pengaplikasian mesin dengan high performance.

Selain tampil agresif pada sektor mesin, prinsipal juga mempersembahkan citarasa premium kelas tinggi pada kabin interior dan sektor eksterior. Pada eksterior, rona chrome yang disematkan pada beberapa aksen, serta pilar C yang lebih landai, ditambah garis body atraktif menambah daya pikat untuk mobil ini. Headlight depan yang kini semakin ciamik, di sinergikan dengan grill lebar bernuansakan chrome menghiasi apron depan.


Sedangkan pada kabin interior, aroma modern yang dipadukan dengan selera premium yang tinggi menghiasi ruangan kokpit Mercedes S600 ini. Balutan leather dengan warna putih dipadukan dengan aksen hitam yang menghiasi steering wheel, center console, doortrim, dan dashboard. Sementara leather yang dipasangkan pada dashboard, dihiasi dengan jahitan berpola diamond memberikan rasa elegan.

Selain menampilkan nuansa elegan yagn sangat kuat, dari segi entertainment pun prinsipal memanjakan para konsumennya dengan menghadirkan monitor yagn ditempatkan dibalik headrest kursi baris depan. Tak berbeda dengan baris depan, pada baris belakang pun kesan elegan yang begitu memanjakan juga dijaga oleh prinsipal agar konsumen tetap sangat nyaman dalam berkendara. [Har/timBX]

Tags :

#
Detroit Auto Show 2014
#
Mercedes Benz
#
Kelas Premium
#
Citra Elegan

RELATED ARTICLE