MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Ungkap Konsep GLC Coupe

APR 20, 2015@17:00 WIB | 686 Views

Mercedes-Benz secara resmi mengambil wraps off konsep GLC Coupe yang akan diatur untuk diperkenalkan di Auto Shanghai beberapa hari lagi. Dari gambar yang diposting oleh Mercedes, GLC Coupe merupakan varian yang akan peruntuhkan untuk BMW X4 dan kemungkinan model tersebut akan tiba tahun depan. Model ini akan didasarkan pada GLK generasi kedua yang akan berganti nama menjadi GLC.

Seperti dilansir Worldcarfans, konsep GLC memiliki panjang 4,73 meter dan memiliki whellbase 2.83 meter. Sedangkan pelek akan dipasangkan 21-inci alloy agar terlihat lebih mengesankan. Tak hanya itu lampu LED juga disematkan dan dikombinasikan dengan body plastik logam cladding untuk meningkatkan tampilan crossover.

Mercedes mengatakan, bagian belakang konsep tersebut memiliki warisan coupe yang berbeda dan dilengkapi dengan quad knalpot stainless steel pipa bersama dengan lampu eko LED agar terlihat sama dengan GLE Coupe.

Untuk jantung pacu, konsep GLC coupe akan mengusung mesin 3.0 liter V6 bi-turbo yang mampu memuntahkan tenaga hingga 367 hp pada 5.500 rpm dan torsi 520 Nm antara 1.400 rpm dan 4.000 rpm. Selain itu model konsep ini juga diaplikasikan transmisi otomatis sembilan kecapatan dan sistem pengerak all wheel drive 4matic. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mercedes-Benz
#
Mercedes-Benz GLC
#
Mercedes-Benz GLC Coupe