MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Tingkatkan Produksi CLA Sedan

SEP 16, 2014@16:04 WIB | 694 Views

Semakin bertambahnya permintaan dari konsumen untuk kebutuhan model CLA sedan, membuat produsen Mercedes Benz berjanji untuk meningkatkan kapasitas produksinya di pasar Amerika Serikat khususnya. Dinegeri paman sam, model CLA sedan ini menjadi produk yang sangat laris manis, hal ini terbukti dari stok yang berada disana sekejap langsung habis.

Dieter Zetsche, Daimler Chief, mengatakan bahwa pihaknya mampu menjual kendaraan tersebut lebih banyak lagi. "Kami bisa menjual dua kali lebih banyak kendaraan, lebih mudah, jika dibandingkan dengan perencanaan kami", terang Zetsche seperti dikutip dari leftlanenews. Model CLA ini dibanderol dengan harga 29.000 USD, dengan begitu pasar yang dirujuk oleh produsen dapat membantu para pembeli muda yang rata rata memiliki selisih usia 11 tahun lebih muda dari para konsumen Mercedes Benz pada umumnya.

Dengan perolehan tersebut, Mercedes Benz berhasil memperluas dan memimpin segmentasi dipasar otomotif mewah Amerika Serikat. Selain itu line up compact milik Mercedes Benz berhasil menghasilkan lonjakan penjualan sebesar 29 persen. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Mercy
#
CLA