MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Mulai Goda Teaser GLC Class 2016

JUN 16, 2015@09:00 WIB | 1,408 Views

Mercedes-Benz diam diam telah menerbitkan sketsa dari model GLC Class untuk senjata barunya. Model crossover itu rencananya akan menyapa publik pertama kali di Frankfurt Motor Show 2015 yang tepatnya di bulan September mendatang.

Seperti dilaman LeftlaneNews, konsep tersebut akan datang dengan tampilan yang jauh lebih lembut ketimbang GLK, dengan mengusung bahasa desain terbaru. Dari gambar sketsa yang diunggah diranah maya, dibagian depan model konsep itu akan mendapatkan front end yang terinspirasi dari GLE dengan serpihan grile berbentuk perisai, lampu depan terlihat lebih tajam dan sepasang kubah pada bagian kap mesin.

GLC akan menggunakan mesin yang sama dengan C-Class. Itu artinya model entry level ini akan berdaya 241-tenaga kuda dari mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder. Sementara untuk versi yang lebih mahal akan dipersenjatai mesin  3.0 liter twin-turbocharged  V6 dengan tenaga puncak 329 tenaga kuda. kedua mesin tersebut akan di bekali dengan sebuah transmisi otomatis tujuh kecepatan dengan pengerak sistem all wheel drive. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Mercedes-Benz
#
Mercedes-Benz GLC Class
#
Frankfurt Motor Show 2015