MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyasar di Kalangan Pengusaha Muda, Berapa Harga Ghost Series II?

JAN 29, 2015@09:00 WIB | 1,200 Views

Meski Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBBM) semakin meningkat, tak menyurutkan Rolls-Royce untuk mengoda bos-bos di Indonesia dengan kocek yang tebal. Pabrikan mobil asal Inggris, Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik, baru saja meresmikan mobil mewahnya yakni Rolls-Royce Ghost Series II.

Ghost Series II yang akan menyasar dikalangan pengusaha muda berkocek tebal, dibekali desain mewah, dan sejuta teknologi sehingga cocok untuk diboyong. Lantas, berapa harga Rolls-Royce Ghost Series II yang telah resmi mengaspal di Jakarta?

"Kami tidak bisa berbicara soal harga, karena harganya bermacam-macam sesuai dengan keinginan konsumen. Mobil ini juga dibuat berdasarkan order," papar Sven Ritter di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Saat ditanya berapa kisaraan harga Ghost Series II, pihaknya belum bisa memastikan dan malah menutup rapat-rapat. "Kami belum bisa memastikan berapa harga Ghost Series II ini, soalnya pemesanan sesuai dengan permintaan konsumen dan order-nya," tambahnya.

Ia menambahkan, Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Car, karena mempunyai pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan diprediksi akan semakin meningkat pesat dalam kurun waktu lima tahun. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Rolls-Royce Ghost Series II
#
Rolls-Royce