MENU
icon label
image label
blacklogo

Menguak Spesifikasi dan Harga Ranger Rover Evoque 2016

SEP 30, 2015@18:12 WIB | 7,908 Views

Ranger Rover Evoque 2016 dikabarkan akan mendarat di Australia pada bulan November mendatang. Mobil tersebut diklaim memiliki sejumlah perlengkapan baru seperti mesin diesel baru, tweak desain baru, dan pastinya harga pun juga ikut baru. 

Selain itu perubahan pada desain baru terjadi pada lampu depan, mobil ini merupakan mobil keluaran tahun 2011 yang ditaksir dipasar Inggris dan Amerika Serikat.

Mengenai perubahan seri Evoque terbaru, penyegaran dilakukan cukup banyak terlihat dari desain ekterior mulai bumper kanan dan kiri yang lebih lebar serta lubang udara dan juga ada tambahan lampu DRL (Daytime Running Light). Mengenai sektor grill depan yang dirubah seperti Ranger Rover Sport. Serta sektor lampu rem yang memiliki bentuk yang panjang dan pipih.

Menilik dibagian kabin, Range Rover Evoque terbaru hadir dengan desain baru panel instrument didepan jok pengemudi. Selain itu akan dilengkapi juga dengan sistem hiburan diperbesar menjadi 8 inci, serta sudah didukung dengan teknologi lambaian tangan untuk berpindah ke menu lain.

Seperti dlansir Caradvice, soal spesifikasi, produsen mobil asal Inggris ini menawarkan pilihan mesin diantarnya eD4, Td4 150, Td4 180, dan Si4. Selain itu JLR juga menawarkan empat equipment pada model Sport yang lebih besar seperti Pure, SE, HSE, and HSE Dynamic.Untuk harga, dengan peningkatan desain baru dan menawarkan pilihan mesin diesel serta bensin, JLR membanderol crossover ini mulai dari harga USD 76.995 - 80.605. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Ranger Rover Evoque 2016
#
Ranger Rover Evoque
#
Ranger Rover
#
Ranger Rover Sport
#
Land Rover