MENU
icon label
image label
blacklogo

Meluncur Oktober, Ini Dia Tampang Kia Sorento 2015

AUG 11, 2014@14:12 WIB | 1,875 Views

Produsen mobil asal Korea, Kia memastikan akan memperkenalkan Kia Sorento 2015 di Korea akhir bulan ini dan akan tampil perdana di dunia pada Oktober 2014 tepat diajang Paris Motor Show 2014. Sebelumnya Kia telah merilis sejumlah foto yang memperlihatkan desain terbaru dari generasi penerus dari Kia Sorento, kini Kia kembali merilis foto yang memperlihatkan bagian eksterior dari SUV tersebut.

Kia Sorento 2015 hadir dengan ukuran yang lebih panjang dari generasi sebelumnya yakni, 4780 mm. Begitu juga pada ukuran jarak antara sumbu roda depan dan belakang mengalami perpanjangan sekitar 80 mm atau menjadi  2780 mm, sehingga ruang kabin akan terasa lebih luas. Kia mengklaim, generasi ketiga Sorento ini membawa unsur mobil konsep Cross GT yang pernah dipamerkan di Chicago Auto Show 2013.

Dari foto tersebut jelas terlihat bahwa bagian depan Sorento memiliki desain bemper baru, grill baru dengan pola berlian tiga dimensi. Bagian belakang tampak sederhana namun berkelas, sementara bagian atap dipasang roofline untuk menambah kental aroma SUV. Meski tampil baru, masih ada kesamaan desain dari generasi sebelumnya. Sementara itu berbicara bagian interior, saat ini Kia masih belum mau mengungkapkannya.[San/timBX]

Tags :

#
KIA Sorento 2015
#
KIA Sorento
#
KIA Motors
#
KIA
#
Paris Motor Show 2014
#
Chicago Auto Show
#
Cross GT
#
SUV