MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Siapkan Penyambutan bagi Alonso

NOV 13, 2014@15:16 WIB | 454 Views

Pada penyelenggaraan GP F1 Austin silam terlihat sekumpulan orang mengunjungi camp McLaren, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu. Lalu pada pagi harinya saat lomba berlangsung perwakilan dari Santander yang merupakan sponsor dari Alonso mendatangi tim asal Inggris tersebut, kunjungan tersebut diindikasikan bahwa Alonso memang akan pindah ke tim yang pernah ia bela pada tahun 2007.

 

Bank asal Spanyol yang menjadi sponsor Alonso tersebut tidak ingin berpisah dengan pebalap yang telah delapan musim menjalin kerjasama hingga sekarang. Menurut beirta yang dirilis oleh harian Marca pada hari sabtu, mereka sedang mencari cara untuk menjaga agar Fernando Alonso tetap menjadi bintang iklannya. Dimana mereka masih mempunyai kontark bersama Ferrari hingga akhir musim 2017.

 

"Alonso memainkan perannya dengan sangat kuat," ungkap sumber McLaren yang mengisyaratkan agar ucapannya "off the record". Hal ini menunjukkan bahwa negosiasi antara pihak-pihak yang terkait masih berlangsung dan semua langkah kedepannya masih mungkin terjadi. Hal ini juga mencuatkan kabar tentang perpanjangan kontrak dirinya dengan tim kuda jingkrak. Alonso awalnya ingin kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun jika saja mesin Honda yang memasok tim Mclaren membuat sebuah kemajuan.

 

McLaren berharap kontrak setidaknya dua tahun tapi tetap memiliki opsi untuk menambah jangka waktu kontark dikemudian hari. BBC melaporkan bahwa telah ada pembicaraan bahwa ia bisa menandatangani kontrak dan kemudian pindah lagi jika hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapannya. Sementara Alonso sendiri masih diam seribu bahasa jika ditanya tentang masa depannya.[dw/timBX]

Tags :

#
McLaren Sambut Alonso
#
McLaren
#
Fernando Alonso
#
Santander
#
F1 Austin
#
Marca