MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 650S Special Operation Division hanya diproduksi 50 unit

JUN 29, 2014@12:00 WIB | 521 Views

Pada awalnya, McLaren Special Operation (MSO) hanya memiliki satu sample untuk menggoda pangsa pasar China. Namun yang terjadi adalah prinsipal kini telah menempatkan model tersebut akan dijadikan sebuah model produksi yang hanya akan dibangun sebanyak 50 unit. Model ini telah dilengkapi dengan bahan serat karbon, bahkan pengadopsian serat karbon pada model ini jauh melebihi model standar. Disain yang berbeda pun juga ditampilkan lewat bumper belakang dan diffuser yang kini tampil lebih agresif.

Bagian eksterior menjadi sorotan utama bagi divisi Special Operation, pada kaki kaki McLaren 650S MSO ini telah diperkuat dengan velg alloy wheel palang 10, yang menampilkan efek diamond cut pada bagian tepi dalam dari masing masing palang. Mengenai bobot velg, pada model MSO ini jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan bahan velg standar.

Di kabin, bagian ini telah dilapisi dengan kulit Alcantara black, dan kembali ditopang dengan serat karbon diseluruh bagiannya. Pada konsol, ini juga menghadirkan sebuah konsep yang memiliki kontras lebih baik, pengaplikasian skema karbon satin dan glossy menjadi penghiasi pada bagian air vent. Untuk memberikan identitas resmi, model ini juga telah diperkuat dengan plakat MSO-Branded side sill yang mengidentifikasi bahwa ini adalah model terbatas.

Pada MSO, model 650S ini juga ditawarkan dalam varian Coupe dan Spider.[Har/timBX]

Tags :

#
McLaren 650S Special Operation Division
#
McLaren 650S
#
McLaren Special Operation
#
MSO
#
McLaren