MENU
icon label
image label
blacklogo

MBI Gelar Lebaran Rescue Hadapi Arus Mudik 2011

AUG 15, 2011@23:51 WIB | 419 Views

Jelang hari raya Idul Fitri dan libur Lebaran masyarakat Indonesia identik dengan mudik, Mercedes Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar program Lebaran Rescue 2011. Sebuah layanan khusus bengkel resmi siaga plus posko service dan bergerak 24 Jam nonstop. Program yang sama setiap tahun sudah berlangsung selama 21 tahun ini tanpa terputus hal ini sebagai bentuk perhatian pihak MBI terhadap pelanggan setia Mercedes Benz.

Radinal Mufti, Deputy Director of After Sales And Technic menuturkan disela acara buka puasa bersama rekan media di hotel Four Season Jakarta (15/8), "Lebaran Rescue 2011 rencananya akan berlangsung dari mulai tanggal 26 Agustus hingga 4 September 2011 dengan membuka dua lokasi posko service baru menjadi tujuh posko service pada titik arus mudik" Ujarnya. Adapun lokasinya Sumatera dan Jawa yaitu Bandar Lampung (Lampung Tengah) Kalianda ( Lampung Selatan), Puncak, Bandung, Cirebon, Alas Roban, Kutoarjo, termasuk disiagakannya Bengkel Siaga di tujuh bengkel resmi diantaranya dua bengkel di Jakarta, bandung, semarang dan Yogyakarta serta dua bengkel di Surabaya.

 

Khusus pada masa Lebaran Rescue para konsumen Mercedes Benz akan menerima beberapa fasilitas istimewa seperti bebas biaya jasa montir serta layanan derek mobil bila diperlukan. Untuk mendukung kelancaran dan kesempurnaan tersebut Lebaran Rescue dilengkapi sepuluh teknisi specialist dari Mercedez Benz pusat serta 32 teknisi bengkel resmi Mercedes Benz dilengkapi dengan 20 unit kendaraan Service dan enam unit kendaraan derek, serta dapat menghubungi layanan 24 jam sebagai emergency call kepada konsumen Mercedes Benz cukup menghubungi nomor hotline 500050 atau 7470 3333.

Pada puasa bersama yang diadakan oleh Mercedes Benz ini sekaligus menandakan berakhirnya masa jabatan President & CEO PT. Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer yang sudah bergabung dengan Mercedes Benz selama lima tahun.[min/timBX]

Tags :

#
Mercy
#
Mercedes-Benz Indonesia
#
MBI
#
Lebaran Rescue
#
Arus mudik 2011