MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda3 2011 Raih IIHS Top Safety Pick

MAR 24, 2011@14:10 WIB | 252 Views

Lembaga The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) belum lama ini kembali memmberikan penghargaan keselamatan atau dikenal dengan Top Safety Pick kepada kendaraan asal Jepang yaitu Mazda3 sedan dan hatchback. Penghargaan ini diberikan setelah sebelumnya mobil tersebut menjalani empat tes dengan hasil nilai "baik". Keempat tes yang dilakukan oleh IIHS ingin mengetahui dampak dari benturan depan, samping, belakang serta kuat atap mobil.

Mazda3 model 2011 hadir dengan berbagai fitur keselamatan yang menjadikan mobil ini aman bagi pengemudi dan penumpang sehingga mobil ini layak untuk mendapatkan penghargaan keselamatan. Semua Mazda3 model 2011 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi meliputi 6 airbags, anti-lock brakes (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Dynamic Stability Control (DSC) dengan Traction Control System (TCS).

Fitur lainnya ada stabilizer bars depan dan belakang, sebuah Tire Pressure Monitoring System (TPMS), rem “crushable” dan accelerator pedal assembly and collapsible steering column, tiga titik sabuk keselamatan untuk semua posisi tempat duduk, sabuk pengaman pretensioners depan dan Tethers untuk Anak (latch). sedan Mazda3 didukung mesin 2.0-liter, empat-silinder yang menawarkan 148 tenaga kuda dan torsi 135 lb.-ft.[san/timBX]
 

Tags :

#
Mazda
#
3
#
Sedan and hatchback
#
Highway Safety (IIHS)
#
Top Safety Pick