MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Rilis MX-5 Anniversary Edition 25th di New York Auto Show 2014

APR 21, 2014@08:45 WIB | 523 Views

Merayakan hari jadi yang ke-25 untuk salah satu variannya, Mazda salah satu produsen terbesar asal Jepang, secara resmi merilis varian edisi spesial untuk model roadster mereka, MX-5. Mobil ini diboyong oleh prinsipal pada event yang kini tengah berlangsung, New York Auto Show 2014. Disamping itu, pada event tersebut juga merupakan debut pertamanya didunia. Jika sebelumnya diberitakan untuk gnerasi mendatang prinsipal akan menggunakan teknologi SKYACTIV-CHASIS, model yang diboyong ini juga telah mengaplikasikan fitur unggulan tersebut.

Untuk menjaga nilai eksklusifnya, prinsipal hanya akan menawarkan satu warna saja untuk Mazda MX-5 Anniversary Edition 25th. Warna yang dipilih adalah Soul Red Metallic, selain itu model ini juga datang dengan retracable hardtop yang diberikan sentuhan kelir hitam yang menghiasi bagian roof tersebut. Untuk bagian seperti pilar-A, dan wings mirror, ini tetap mengadopsi bentuk yang sama dengan roadster coupe.

Dengan membekali logo 25th Anniversary Edition pada bagian leather seat dan dibeberapa bagian lainnya, ini juga yang mengartikan bahwa model ini datang dengan sentuhan yang sangat eksklusif. Untuk bagian eksterior lainnya, dampers hasil besutan Billstein, dan velg 17 inch yang di-finishing dengan kelir gunmetal, lebih memberikan kesan sporty yang kuat untuk roadster Mazda tersebut.

Sejauh ini, prinsipal masih enggan untuk memberikan rincian harga dan fitur lainnya yang ada ada 25th Anniversary Edition MX-5. Diharapkan prinsipal akan memberikannya pada beberapa minggu kedepan.[Har/timBX]

Tags :

#
Mazda MX-5 Anniversary Edition 25th
#
Mazda MX-5
#
New York Auto Show 2014
#
teknologi SKYACTIV-CHASIS
#
Mazda