MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda resmikan dealer terbaru di Jawa Timur

APR 14, 2014@15:54 WIB | 975 Views

Untuk memperkuat posisinya di industri otomotif, Mazda Motor Indonesia kini mencakup wilayah Jawa Timur dengan mendirikan dealer terbarunya di kota Surabaya. Berada dibawah naungan PT Eurokars Surya Utama, Mazda Adityawarman ditujukan untuk lebih meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Timur. Dengan berdirinya Mazda Adityawarman ini, menandakan bahwa jaringan dealer Mazda menjadi sebanyak 46 delaer di tahun 2014.

Menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, Mazda Adityawarman ini juga telah dilengkapi layanan 3S yang akan lebih memudahkan para konsumennya. Disamping itu, ruang pameran dealer baru tersebut dapat menampung hingga 6 mobil dan juga telah dilengkapi dengan 10 workbays serta tenaga teknisi yang telah terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan, “Kami memiliki kepercayaan yang sangat besar terhadap PT Eurokars Surya Utama dan kami menghargai semangat mereka dalam mengembangkan bisnis showroom bersama Mazda, mengingat bahwa Eurokars juga menaungi empat showroom Mazda lainnya, yaitu Mazda Jakarta Selatan, Mazda Kelapa Gading, Mazda Radio Dalam dan Mazda Sunter. Oleh sebab itu, Mazda sepenuhnya percaya bahwa Mazda Adityawarman dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung. “

Mazda Adityawarman ini memiliki kapasitas gedung dua lantai, disertai dengan ruang tunggu yang nyaman serta dilengkapi dengan makanan dan minuman, para konsumen yang sedang melakukan service dapat menikmati segala kenyamanan tersebut yang diantaranya koneksi WiFi gratis, kursi pijat dan lain lain. Jaringan dealer Mazda ini menempati lokasi strategis di Jalan Adityawarman no 23, Surabaya.

Lebih lanjut, Herbert Kwee, Presiden Direktur PT. Eurokars Surya Utama, menjelaskan, “Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami diberikan kepercayaan oleh Mazda untuk terus menerus menjadi rekan Mazda dalam menyediakan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasaan pelanggan setia Mazda. Dengan didukung oleh tim yang terdiri dari 50 staff profesional, termasuk diantaranya customer service, sales, technician, dan administrative service, kami yakin Mazda Adityawarman dapat memberikan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.”[Har/timBX]

Tags :

#
PT. Mazda Motor Indonesia
#
Mazda
#
PT. Eurokars Surya Utama
#
Mazda Adityawarman
#
Mazda Jawa Timur
#
Mazda Jakarta Selatan
#
Mazda Kelapa Gading
#
Mazda Radio Dalam
#
Mazda Sunter