MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda MX-5 25th Anniversary Edition ludes terjual dalam 10 menit

MAY 23, 2014@08:15 WIB | 499 Views

Diperkenalkan pada event Chicago Auto Show 2014 pada beberapa bulan lalu rupanya mengukir sebuah kesuksesan yang mampu diraih oleh produsen otomotif asal Jepang tersebut. Mazda MX-5 Miata 25th Anniversary Edition, model roadster yang genap berusia 25 tahun ini laris manis dalam waktu 10 menit sejak dibukanya pre order dalam microsite mereka. Dari 250 pendaftar yang mendaftar untuk mendapatkan model tersebut, hanya 100 orang yang memenuhi syarat dan berkesempatan untuk memiliki roadster legendaris dari Mazda tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, prinsipal menyatakan bahwa, "Tanggal terakhir ini telah diperpanjang, dan ini adalah sebagai bukti antisipasi dari prinsipal kepada konsumen yang sangat antusias dalam memiliki model edisi terbatas tersebut. Dan ini tetap menjadi sebuah kejutan yang sangat menyenangkan".

Model 25th Anniversary Edition ini mengambil model dasar dari generasi ketiga Miata, dibalut dalam balutan cat khusus soul red metallic, serta hard top yang berkelir black, memberikan kontras yang sangat indah, sedangkan pada bagian kaki kaki velg dengan ukuran 17 inch dengan motif multispoke dibalut dengan warna red grape.

Sementara disektor interior, sport seat yang berlapis leather, dipadukan dengan trim yang disematkan pada panel pintu. Prinsipal juga telah menambahkan elemen dekoratif pada bagian dashboard disisi penumpang. Disektor mesin, Miata 25th Anniversary Edition ini mengusung mesin 2.0 liter empat silinder tidak mengalami perubahan seperti pada model biasanya. Dengan tenaga sebesar 167 hp dan torsi 140 lb-ft, model ini disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan.[Har/timBX]

Tags :

#
Mazda MX-5 25th Anniversary Edition
#
Chicago Auto Show 2014
#
Mazda MX-5
#
Mazda