MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-9 Anyar akan Lahir Sedikit Ubahan

AUG 14, 2015@09:53 WIB | 909 Views

Setelah dilanda dengan recall masalah ball joint terhadap varian Mazda CX-9 hasil lansiran 2007 sampai 2014. Mazda dikabarkan tengah menyiapkan senjata baru dari model CX-9 2016, model tersebut telah terbidik kamera dengan melakukan pengujian tahap akhir di jalan San Bernadino, California.

Seperti diberitakan Leftlanenews, Mazda CX-9 yang debut pada 2007 dan sudah mengalami ubahan pada 2013. Kali ini CX-9 sudah melakukan penyegaran mulai dari eksterior, namun crossover itu hanya memiliki sedikit ubahan selama delapan tahun dipasar.

Kabarnya CX-9 akan mengadopsi sebagian desain yang tertanam dari CUV compact CX-5. Tapi menariknya, didalam ruang kabin hasil pabrikan mobil Jepang ini akan terasa lebih aman dan nyaman dengan teknologi yang mumpuni seperti peringatan jalur dan adaptive cruise control.

Mazda akan mengedong mesin CX-9 dengan mesin turbocharged 2.5 liter 4 silinder SkyActiv, menggantikan mesin lawas V6. Crossover ini masih akan mengadopsi konfigurasi tiga baris tempat duduk dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

Rencananya Mazda CX-9 akan melakukan debut perdananya di Los Angeles Auto Show tahun ini sebelum di jual pada awal 2016. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mazda CX-9
#
Mazda
#
Los Angeles Auto Show
#
Crossover
#
CUV compact CX-5
#
CUV compact
#
recall