MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Kini diperkuat Dengan Mesin SKYACTIV 2.5

JUN 27, 2013@14:30 WIB | 1,728 Views

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) hariini (27/6) memperkenalkangenerasiterbarudari compact crossover SUV, New Mazda CX-5 2.5L. SUV Mazda yang diklaimterlarisdi Indonesia inikinisemakindiperkuatdenganmesinSKYACTIV 2.5 yang lebihbertenagasebagaipengembangandariCX-5sebelumnya yang telahmeluncurpadapertengahan 2012 lalu. The New Mazda CX-5 2.5 L hadirdengantigapilihanwarnabaruseperti Soul Red Metallic, Meteor Gray, dan Jet Black. New Mazda CX-5 2.5 L tersediadalam 3 model, untuk model New Mazda CX-5 Grand Touring 2.5 L dibanderoldenganhargaRp. 431 juta,  New Mazda CX-5 Touring 2.5 L Rp. 412 juta, dan New Mazda CX-5 Sport 2.0L Rp. 378 juta, semuahargaOTR. Jakarta.

PresidenDirektur PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), KeizoOkuemengatakan, "New Mazda CX-5 2.5L merupakanpenyempurnaandarigenerasi Mazda CX-5diduniaterutamadi Indonesia. KamimenerimasekalibanyakresponpositifdarikonsumensejakpeluncurangenerasipertamaCX-5setahunlalu. Kinisaatnya Mazda untukberbagiapa yang dapatmenjadipengalamanberkendaraterbaikuntukpasar Indonesia melalui New Mazda CX-5 2.5 L."

"Banyak konsumen yang sudah puas dengan Mazda CX-5 2.0 L, tapi masih ada juga konsumen yang ingin kapasitas mesin besar, karena itu Mazda memutuskan untuk mengeluarkan kapasitas engine yang lebih besar yakni 2.5 L di New Mazda CX- 5," tambah  Okue.

New Mazda CX-5 2.5 L kini telah dilengkapi dengan fitur keamanan baru yakni, i-ACTIVSENSE Technology sebuah teknologi keamanan aktif tercanggih dari Mazda yang dikembangkan untuk membantu pengemudi mengindentifikasi bahaya dan menghindari tabrakan. Tak hanya itu saja, New Mazda CX-5 juga mengadopsi SKYACTIV Technology yang mengkombinasikan antara sensasi berkendara, penggunaan bahan bakar yang ekonomis, serta harmonisasi desain untuk pengalaman berkendara yang terbaik.

"New Mazda CX-5 2.5L dilengkapi dengan teknologi terdepan Mazda, SKYACTIV Technology, supaya mendapatkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi lagi, serta efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih baik. Kami selalu percaya bahwa kendaraan yang sempurna adalah kendaraan yang dapat memberikan kenikmatan berkendara tanpa menghilangkan peformannya. Oleh sebab itu, Zoom Zoom spirit tertanam disetiap mobil Mazda, yang selalu fokus pada kekuatan, kenyamanan, elegan dan style. New Mazda CX-5 2.5 L dirancang untuk memberikan peforma yang tak terkalahkan yaitu unbeatable performance." lanjut Okue.

Untuk CX-5 generasi sebelumnya, MMI mulai memberhentikan produksinya. Khusus New Mazda CX-5 2.5 L MMI menargetkan penjualan sebanyak 400 unit selama satu bulan.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Mazda Motor Indonesia
#
Mazda
#
New Mazda CX-5 2.5L
#
Mesin SKYACTIV 2.5
#
i-ACTIVSENSE Technology
#
New Mazda CX-5 Grand Touring 2.5 L
#
New Mazda CX-5 Touring 2.5 L
#
New Mazda CX-5 Sport 2.0L

RELATED ARTICLE