MENU
icon label
image label
blacklogo

Mau Head Unit Gratis, Ikuti Pioneer Garage Competition

DEC 16, 2013@13:36 WIB | 711 Views

Pioneer mengadakankompetisi online via Facebook dan Twitter yang dberinama "Pioneer Garage Competition". Periodekompetisitersebutakanberlangsungmulai 15 Desember 2013 sampai 15 Januari 2014. "Pioneer Garage Competition" adalahkompetisidimanamobil-mobil yang menggunakan full line-up product of Pioneer dapatdiunggahke album fotodifanspage "Pioneer IND" yang telahdibuatkhususuntukkompetisiini.

Penentuanpemenangakandilihatberdasarkan like fototerbanyakselamaberlangsungnyakompetisi. Hadiah yang akandiberikankepadapemenangberupa 1 buah Head-Unit AVH-X1550untukjuara 1 terfavorit, Head-Unit DEH-X3550untukjuara 2 terfavorit, dan Speaker Split TS-A1605untukjuara 3 terfavorit. Tidakhanyakepadapeserta yang sudahmengunggahfotosaja yang diberikanhadiah, Pioneer jugamenyiapkanhadiahhiburankepadaparapendukungfotomobiltersebutdengancaramelakukanpromositerhadapfotomobil yang merekadukung via Twitter atautwitpicbersamaandengandilakukannya mention terhadap Twitter @pioneer_indjugahashtag #PGC1st.

Kepadaduapendukung yang melakukan posting terbaikterhadappublikasiacarainijugapublikasimobildukunganmereka, akanmendapatkansatubuah Headphone terbaru Pioneer untukmasing-masingpemenang. Pemenang yang ditujukankepada follower Twitter @pioneer_indiniakandiumumkanjuga via Twitter padatanggal 17 Januari 2014.[San/timBX]

Tags :

#
Head Unit
#
Pioneer
#
Twitter
#
Pioneer Garage Competition