MENU
icon label
image label
blacklogo

Massa: Podium saya bukan pesan untuk Ferrari

SEP 10, 2014@08:00 WIB | 627 Views

Felipe Massa mengatakan bahwa dirinya tidak melihat podium GP Italia sebagai pesan kepada mantan timnya Ferrari. Massa bergabung dengan tim berlogo kuda jingkrak dari awal musim 2006 hingga akhir musim balap 2013 silam, dimusim balap tahun ini ia menjadi pebalap tim Williams dan mencetak podium pertamanya disirkuit Monza, Italia. Dengan hasil mengecewakan yang dialami kedua pebalap Ferrari, Alonso gagal finis dan Raikkonen fnis kesembilan, Massa kemudian ditanya apakah dirinya mengirim pesan kepada Ferrari melalui pencapaiannya tersebut. Massa mengatakan satu-satunya aspek tambahan dari podium adalah berdiri didepan penggemar Ferrari.

"Saya mencoba segalanya untuk menjadi pebalap pertama sepanjang waktu dalam karir saya, Jadi ditim apapun saya pernah berada, saya pernah mengalami masa sulit tetapi itu adalah bagian dari hidup kita. terkadang anda memiliki waktu yang sedikit lebih sulit daripada yang anda harapkan, tapi anda perlu berjuang melawan itu semua, anda perlu melaju kedepan," kata Massa dikutip dari Crash.

"Saya selalu berjuang, ini bukan pesan, dahulu saya juga berjuang dengan Ferrari, dan itu bukanlah pesan. Kami harus melakukan segala upaya yang kami bisa untuk bisa berada didepan mereka, sekarang saya bukan lagi pebalap Ferrari. Saya memiliki momen yang luar biasa dengan Ferrari, mereka benar-benar ada didalam hati saya,"[dw/timBX]

Tags :

#
Felipe Massa
#
F1 Italia 2014
#
F1 2014
#
Williams
#
Ferrari
#
Kimi Raikkonen
#
Fernando alonso