MENU
icon label
image label
blacklogo

Massa Berharap Juara Dunia Musim Depan

DEC 10, 2014@14:00 WIB | 486 Views

Felipe Massa mengatakan bahwa cara tim Williams menyelesaikan musim 2014 membuatnya yakin musim balap 2015 akan bisa menjadikannya penantang juara dunia. Tim Williams menjadi mobil kedua tercepat tahun ini, namun hasil yang buruk diawal musim membuat tim ini hanya mampu bertengger diposisi ketiga konstruktor dibawah Mercedes dan Red Bull.

Massa yang berhasil meraih pole position saat GP Austria dan juga mencetak podium di sirkuit Monza, Italia menaruh harapan besar pada mobilnya musim depan agar bisa lebih kompetitif sejak awal musim. Terlebih pada seri terakhir di Abu Dhabi ia membuktikan sebagai pebalap yang berani menantang kehebatan Lewis Hamilton.

"Tahun ini tidak berjalan sebagaimana mestinya, akan tetapi tim kami mengakhiri musim dengan dengan baik dan membuktikan bahwa mobil kami cukup kompetitif," kata Massa seperti dikutip Crash. "Saya sangat senang dengan posisi kedua dikejuaraan, dan saya sangat gembira untuk segera menjalani musim 2015. Saya pikir tahun depan saya dapa pertarungan yang lebih kompetitif dan berjuang untuk memperebutkan titel juara dunia. Saya juga berharap dapat menang sejak awal musim dan kami berkesempatan untuk menjadi juara dunia.[dw/timBX]

Tags :

#
Felipe Massa
#
Tim Williams
#
GP Austria
#
F1
#
Formula 1