MENU
icon label
image label
blacklogo

Masrurah Rengkuh Juara Pertama di Suzuki Indonesia Challenge 2015 Sulawesi

FEB 09, 2015@12:05 WIB | 1,770 Views

Memasuki seri keempat, Suzuki Indonesia Challenge 2015 kali ini digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Tercatat sebanyak puluhan pebalap yang turut serta meramaikan event night race ini. Berbeda dengan seri sebelumnya yang digelar siang hari, dalam seri keempat ini Suzuki Indonesia Challenge digelar pada malam hari. Gelaran ini diselenggarakan pada 6 dan 7 Februari 2015 kemarin, bertempat di Sirkuit RMS Rappang, Sidrap, Sulawesi Selatan.

Berbicara mengenai karakteristik sirukuit RMS Rappang, memiliki panjang 850 meter dan tikungan yang tajam dan variatif, memberikan tantangan tersendiri bagi pebalap dalam meluncurkan manuver terbaiknya. Dengan karakter yang terbilang rumit, Masrurah, pebalap asal Polman, mampu memberikan persaingan sengit ditrack tersebut. Dirinya mampu mengunci kemenangan di race pertama dan kedua sehingga berhasil mengumpulkan point tertinggi 50 poin.

Motoo Murakami – Managing Director 2W PT. SIS "Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales berhasil menyelenggarakan seri Suzuki Indonesia Challenge 2015 sebelumnya di Bandung, Medan dan Malang, Penyelenggaraan seri ke-4 Suzuki Indonesia Challenge 2015 di Sidrap ini semakin baik dan lebih ramai.

Tantangan balap malam hari bagi para pembalap muda sudah kami persiapkan sebaik mungkin dengan mengutamakan keselamatan pembalap dan penonton. Kami telah menambahkan pencahayaan di beberapa titik yang dirasa kurang terang." Satria Cup selanjutnya akan segera hadir pada 21 -22 Februari 2015 di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur untuk mencari 5 pembalap muda berbakat asal Kalimantan. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
PT. Suzuki Indomobil Sales