MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Levante 2016 terbidik kamera untuk pertama kali

AUG 27, 2014@18:00 WIB | 675 Views

Para konsumen Maserati kini tengah menunggu dari wujud produksi Maserati Levante 2016. Model crossover yang telah lama menggoda para pecinta Maserati untuk pertama kalinya tertangkap kamera dalam sesi pengujian di Italia. Dalam laporan worldcarfans, prototype yang tertangkap kamera tersebut tidak memiliki kemiripan dengan model produksinya, disebutkan bahwa model crossover tersebut didasarkan pada varian Ghibli dan sejumlah modifikasi yang diterapkan oleh prinsipal.

Diantara beberapa modifikasi yang diterapkan, prinsipal membenahi sektor ride height, wider track dan terfokus pada sistem penggerak all wheel drive. Prototipe Maserati Levante 2016 ini juga telah dilengkapi beban tambahan pada atap untuk menstimulasikan tambahan beban dari crossover tersebut. Model yang akan memulai debutnya pada 2016 mendatang ini akan dibangun dipabrik Mirafiori, Turin, Italia.

Untuk dukungan tenaga, Maserati Levante ini dilengkapi dengan pilihan mesin diantarnya adalah mesin bensin dengan mengusung V6 dengan tenaga sebesar 350 PS, dan 425 PS, serta mesin V8 yang akan menyediakan tenaga sebesar 560 PS. Selain itu, pada jenis mesin diesel prinsipal menyediakan output dengan berbagai tenaga diantaranya 250 PS, 275 PS, dan 340 PS.[Har/timBX]

Tags :

#
Maserati Levante 2016.
#
Maserati Levante
#
Maserati
#
Prototipe Maserati Levante 2016