MENU
icon label
image label
blacklogo

Marquez Masih Bernafsu Raih Gelar Musim Depan

NOV 18, 2014@09:00 WIB | 649 Views

Juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah Marc Marquez menepis anggapan bahwa musim depan ia akan kehilangan motivasinya untuk mempertahankan titelnya. Terkait isu tersebut, ia menekankan kalau ia msih harus meningkatkan peforma karena para pesaingnya akan berusaha lebih keras untuk mengalahkannya musim balap 2015.

"Tidak, buat saya musim depan motivasi saya untuk menjadi juara masih sama karena saya masih berumur 21 tahun. Saya akan berumur 22 tahun depan dan motivasi saya sangat tinggi, dan saya tahu bahwa musim depan Valentino Rossi masih akan membalap begitu pula dengan Jorge Lorenzo. Jorge akan berlatih lebih keras untuk mencapai hasil terbaik musim depan dan juga jangan remehkan Dani Pedrosa. Dani merubah beberapa perangkat motor di timnya dan dia akan seratus persen termotivasi, sama besarnya dengan motivasi yang saya punya,"ujar Marquez seperti dikutip Crash.

Marquez mencetak waktu terbaik dengan motor yang mengantarnya menjadi juara dunia MotoGP untuk kedua kalinya berturut-turut, sebelumnya Baby Alien dikabarkan tidak suka dengan ubahan yang dilakukan pada motor baru untuk musim 2015. Menurutnya ubahan yang dilakukan oleh timnya berlawanan arah dengan kemauannya.[dw/timBX]

Tags :

#
Marc Marquez
#
Juara Dunia
#
MotoGP 2014
#
Valentino Rossi
#
Jorge Lorenzo
#
Dani Pedrosa
#
Valencia