MENU
icon label
image label
blacklogo

Marquez Dan Miller Akan Memperebutkan Gelar di Valencia

NOV 05, 2014@13:00 WIB | 772 Views

Kemenangan Jack Miller di Australia dan finis kedua di Malaysia silam membuat dirinya kembali kejalur persaingan gelar juara dunia hingga akhir seri di Valencia akhir pekan ini. Alex Marquez masih memimpin klasemen sementara dengan selisih sebelas poin, dan ini merupakan keuntungan sendiri bagi adik kandung dari juara dunia MotoGP Marc Marquez.

Beberapa kemungkinan yang dapat terjadi pada hari Minggu nanti adalah jika Miller berhasil memenangkan lomba lalu Marquez tidak finis podium maka otomatis Miller menjadi juara dunia Moto3. Jika pebalap Australia tersebut hanya finis kedua maka Marquez harus finis keenam atau lebih baik lagi jika Marquez ingin mengunci gelar juara. Lalu kemudian jika Miller finis ketiga maka Marquez harus masuk sepuluh besar jika ingin mengikuti jejak kakaknya menjadi juara dunia.

Kedua pebalap yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia akhir pekan nanti merupakan balapan terakhir mereka di Moto3. Keduanya akan naik kelas yang berbeda musim depan, Miller akan bergabung dengan tim Honda LCR MotoGP bergabung dengan Cal Crutchlow sedangkan Marquez akan bergabung dengan tim Marc VDS Moto2.[dw/timBX]

Tags :

#
Jack Miller
#
Alex Marquez
#
MotoGP
#
MotoGP 2014
#
Honda LCR MotoGP
#
Marc VDS Moto2