MENU
icon label
image label
blacklogo

Lorenzo Kecewa Namun Akui Rossi Hebat

APR 21, 2015@08:00 WIB | 835 Views

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membalap seperti yang ia inginkan dengan menggunakan ban belakang ekstra keras. Pebalap Movistar Yamaha tersebut semula menargetkan finis di podium, namun ternyata hanya mampu melintasi garis finis di tempat kelima. Lorenzo berjuang dengan pilihan ban yang sama dengan rekan satu timnya Valentino Rossi namun dirinya gagal bersinar layaknya The Doctor yang berhasil keluar sebagai juara GP Argentina.

"Sejujurnya saya kecewa dengan hasil ini. Saya tidak mengharapkan finis di tempat kelima. Saya berharap tadinya ingin bisa bertarung untuk posisi podium setidaknya," aku Lorenzo dikutip Crash. "Saya tidak bisa membalap sebaik Valentino dengan ban ekstra keras, mungkin kami butuh ban yang sedikit lebih halus untuk sedikit lebih baik. Saya tidak merasa nyaman dan ini bukanlah balapan seperti yang saya inginkan."

Lorenzo saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Dirinya hanya berjarak satu poin dengan juara bertahan Marc Marquez di tempat kelima. Dengan Rossi yang kini memimpin klasemen Por Fuera julukan Lorenzo berjarak 29 poin. Pemilik nomor start 99 ini kurang beruntung di awal musim 2015, pencapaiannya tersebut hampir sama dengan raihannya tahun lalu dimana ia banyak melakukan kesalahan sejak awal musim.[dw/timBX]

Tags :

#
Jorge Lorenzo
#
Valentino Rossi
#
GP Argentina
#
MotoGP 2015
#
MotoGP