MENU
icon label
image label
blacklogo

Lorenzo Berharap Keberuntungan di GP Argentina

APR 16, 2015@17:00 WIB | 468 Views

Jorge Lorenzo berharap dirinya diiringi keberuntungan saat menjalani balapan di Argentina akhir pekan ini. Dua seri sebelumnya pebalap Spanyol tersebut selalu mengalami nasib buruk. Pada GP Austin pekan lalu contohnya, pemilik nomor 99 ini mengalami penyakit bronkhitis. Meskipun memulai lomba dari posisi ketiga, dirinya tidak dapat bersaing dengan barisan terdepan karena kondisi fisiknya belum seratus persen pulih.

"Setelah menempati posisi keempat di Austin, kini saya berharap untuk menghadapi Argentina untuk mendapatkan momentum. Saya pikir kami (tim) telah menyelesaikan masalah pada seri pertama, dimana kami sedikit berjuang karena masalah yang berbeda. Saya sekarang berada di tempat kelima di kejuaraan, namun ini masih permulaan. Saya merasa baik dalam hal membalap dan juga dengan motor. Namun sayangnya saya sakit sepanjang akhir pekan di Austin sehingga saya tidak bisa memperjuangkan podium," kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

Pada GP Argentina tahun lalu, Lorenzo menempati posisi ketiga dibelakang Marc Marquez yang menjadi juara dan Dani Pedrosa yang menempati posisi runner up. Sirkuit Termas de Rio Hondo ini cukup bersahabat dengan motor Yamaha, hal yang berbeda dengan COTA yang sangat susah ditaklukkan oleh para pebalap Yamaha. [dw/timBX]

Tags :

#
Jorge Lorenzo
#
GP Argentina
#
MotoGP 2015
#
MotoGP