MENU
icon label
image label
blacklogo

Lorenzo : "Yamaha Belum Menjadi Motor Terbaik untuk Saya"

DEC 24, 2013@08:49 WIB | 309 Views

Haruspuasmenyerahkantiteljuaraduniakepada Marquez, nampaknyamembuatpabrikangarputalatersebutharusberbenahdiri. Pembalapnomorwahid Yamaha, Jorge Lorenzo, sejatinyamenginginkansepeda motor terbaikuntukdebutnyadiMotoGP, namundirinyamelihatbahwa Yamaha bukan motor yang terbaikpadasaatini. Hal tersebutterungkapsetelahdirinyadanManajertim, WilcoZeelenberg, dikabarkanbersitegang. Dikutipdariautoevolution, Lorenzo menyatakansecaraterbukabahwaiamenginginkankudabesiterbaikdalam race MotoGP, tapipilihanitubukanlah Yamaha.

Di balik itu, rumor mengenai kepindahan Lorenzo ke kubu Honda, semakin liar berhembus. Di atas kertas, motor dengan kelir khas biru tersebut, harus mengakui ketangguhan dari motor Honda yang berhasil melululantahkkan pembalap Yamaha dari seri ke seri. Marquez tampak perkasa ketika menggeber motor yang memiliki logo sayap tunggal tersebut.

Sebagai kilas balik Yamaha telah banyak melakukan pengembangan, seperti pada perkenalan seamless gearbox baru yang telah membantu Lorenzo untuk merengkuh empat kemenangan dari enam seri. Bahkan, produsen dengan logo garpu tala tersebut kini bertekad untuk membalas dendam pada musim 2014 mendatang, dan tim mereka siap untuk melakukan yang terbaik untuk kembali merebut mahkota yang pernah singgah pada tahun sebelumnya.

Seperti apa kiprah Lorenzo di musim depan, mampukah ia menggeser keperkasaan Marquez dengan sepeda motornya? [Har/timBX]

Tags :

#
Pembalap Yamaha
#
Jorge Lorenzo
#
MotoGP
#
Honda
#
Marquez