MENU
icon label
image label
blacklogo

Lineup Baru Range Rover akan Muncul 2018

APR 07, 2015@12:00 WIB | 804 Views

Range Rover berencana akan mengenalkan generasi baru dari Range Rover sebelum akhir dekade ini. Menurut media Autralia, pada ajang pameran otomotif di New York Auto Show 2015, Range Rover kemungkinan model barunya bakal muncul pada awal 2018 mendatang.

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Land Rover percaya ada kesenjangan yang besar antara model Range Rover Evoque dan Range Rover Sport yang akan masuk slot untuk generasi baru-nya. Direktur disain Land Rover, Gerry McGovern mengungkapkan, pihaknya memiliki peluang besar untuk mengenalkan generasi baru dari Range Rover, kemungkinan model ini akan dikenalkan pada awal 2018. Tapi dalam bentuk konsep untuk tahun-tahun mendatang.

"Rencananya kami akan mengenalkan pada bulan September di Frankfurt Motor Show 2015 akan mengenalkan sesuatu yang baru dari range Rover," papar McGovern. Meskipun identitas kendaraan tidak diketahui sampai saat ini. Tapi kemungkinan model Evoque Carbio akan siap diproduksi dan akan mulai dijual tahun depan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Range Rover
#
Range Rover Evoque
#
Range Rover Sport
#
Frankfurt Motor Show 2015